Kunci kunci gitar lengkap dan mudah dipahami beserta dengan lirik lagunya

Peterpan - Kisah Cintaku

Intro :
C Am Em G (2x)

Verse1 :
C______________G______Am
___Dimalam yang sesunyi ini
G_______F______Am________G
Aku sendiri tiada yang menemani
F____________________Em
___Akhirnya kini ku sadari
__Am______Dm________G
Dia telah pergi tinggalkan diriku

Verse2 :
C_____________G_______Am
___Adakah semua kan terulang
G________F______Em_____G
Kisah cintaku yang seperti dulu
F___________G__________E_________Am
___Hanya dirimu yang kucinta dan kukenang
_________Dm______________C
Didalam hatiku takkan pernah hilang
__________F_______________G
Bayangan dirimu untuk selamanya

Chorus :
________C__G________Am_G
Mengapa terjadi kepada diri__mu
_______F__________Dm____G
Aku tak percaya kau telah tiada
________C____G__________Am_G
Haruskah ku pergi tinggalkan duni_a
______F_________G________C
Agar aku dapat berjumpa denganmu

Back to Verse1, Verse2, Chorus

Interlude :
C Bm Am G F C G

Outro :
________C__G________Am_G
Mengapa terjadi kepada diri__mu
_______F__________Dm____G
Aku tak percaya kau telah tiada
________C__G________Am_G
Mengapa terjadi kepada diri__mu
_______F__________Dm____G
Aku tak percaya kau telah tiada
________C____G__________Am_G
Haruskah ku pergi tinggalkan duni_a
______F_________G________C
Agar aku dapat berjumpa denganmu
Share:

Tidak ada komentar:

Postingan Populer

Kumpulan kord-kord gitar terbaik musik indonesia dan musik mancanegara.. Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Posts