Kunci kunci gitar lengkap dan mudah dipahami beserta dengan lirik lagunya

Kunci Gitar Lengkap D'Masiv - Ilfil (Manusia Tak Berharga)

Intro :
A D F#m E D

Verse1 :
____A_______________________C#m
Kau buat dirimu seakan paling sempurna
____F#__________________Bm_____________E
Dan ku tak tau apa yang kau pikirkan yang kau inginkan

Verse2 :
______A_________________________C#m
Dan akhirnya sgalanya telah terungkap semua
____F#__________________Bm___________E
Kau tak lebih dari manusia tak berharga aku terluka

Chorus1 :
___D___________C#m
Nafas benciku terlahir
___________Bm___E_________A
Saat kemunafikan dirimu terungkapkan
____________D____________C#m
Oo.. jangan fikir aku kan bersedih
___F#_________Bm______________Dm
Meski kau tlah khianati cintaku yang terdalam

back To Verse2, Chorus

Interlude :
D C#m C F# E D Dm E

Chorus2 :
___D___________C#m
Nafas benciku terlahir
___________Bm___E_________A
Saat kemunafikan dirimu terungkapkan
____________D____________C#m
Oo.. jangan fikir aku kan bersedih
___F#_________Bm______________E
Meski kau tlah khianati cintaku yang terdalam

Back To Chorus1

Outro :
____A_____D
Kau sakiti aku
__F#__E__D
Khianati aku

Back To Outro
Share:

Tidak ada komentar:

Postingan Populer

Kumpulan kord-kord gitar terbaik musik indonesia dan musik mancanegara.. Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Posts