Kunci kunci gitar lengkap dan mudah dipahami beserta dengan lirik lagunya

Kunci Gitar Lengkap D'Masiv - Dilema

Intro :
A

Verse1 :
A_E________F#m_E___________D___C#m
Aku masih terme_nung di tengah kesepian
_____Bm_________D
Berharap sesuatu yang tak pasti
A___E___________F#m_E____________D________C#m
Engkau sangat menjerat_ku sungguh ku hanya inginkan
___Bm___________E
Hatimu yang tak termiliki

Chorus :
Em_____F#_____Bm
Iblis didalam dada ini
________Dm__________A
Trus mengusik keyakinanku
G#m___F#m______Bm________E
Ku bertanya apakah aku bisa memiliki
__A
Hatinya

Verse2 :
A_E_______F#m_E__________D_____C#m
Aku merasa te_nang saat ku mencoba untuk
___Bm_______________E
Selalu membayangkan wajahmu

Back To Chorus1

Interlude :
D E C#m F# Bm E

Chorus2 :
Em_____F#_____Bm
Iblis didalam dada ini
________Dm__________A
Trus mengusik keyakinanku
G#m___F#m______Bm________E
Ku bertanya apakah aku bisa memiliki
_F#m__E_________Bm________E
Hatinya ooo apakah aku bisa memiliki
__A
Hatinya

Outro :
A
Share:

Tidak ada komentar:

Postingan Populer

Kumpulan kord-kord gitar terbaik musik indonesia dan musik mancanegara.. Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Posts