Kunci kunci gitar lengkap dan mudah dipahami beserta dengan lirik lagunya

Lobow - Salah

Intro :
A D (2x)

Verse1 :
A________________________D
____Sepanjang perjalanan cintamu
E__________________________A
____Kau bilang aku yang paling tangguh
F#m_____________________Bm
____Tapi mengapa kau tinggalkan aku
____D_______________E
Dengan alasan yang tak jelas

Chorus1 :
______________A
Apa aku pernah mengeluh
______________C#m
Apa aku pernah berlari
__D_____________E
Saat kau ada masalah
_______________A
Apa aku pernah mendua
______________C#m
Apa aku tak mengimbangimu
___D_________Bm____E
Sayang kau menilai ku salah

Verse2 :
A________________________D
____Sepanjang perjalanan cintamu
E____________________A
____Kau puji aku setiap waktu
F#m___________________Bm
____Tapi kenyataannya berlawanan
___D_____________E
Ku tak pernah ada baiknya

Back To Chorus1

Choda :
_D_____B
Salah.. salah..
D___E
Sa.. lah

Interlude :
A D D Bm F#m F#

Chorus2 :
______________B
Apa aku pernah mengeluh
______________D#m
Apa aku pernah berlari
__E_____________F#
Saat kau ada masalah
_______________B
Apa aku pernah mendua
______________D#m
Apa aku tak mengimbangimu
___E_________C#m____F#
Sayang kau menilai ku salah

Outro :
______________B
Apa aku pernah mengeluh
______________D#m
Apa aku pernah berlari
__E______C#m___F#
Saat kau ada masalah
_______________B
Apa aku pernah mendua
______________D#m
Apa aku tak mengimbangimu
___E_________C#m____F#
Sayang kau menilai ku salah
___E_________C#m____F#
Sayang kau menilai ku salah
C#m
Sa.. lah
Share:

Tidak ada komentar:

Postingan Populer

Kumpulan kord-kord gitar terbaik musik indonesia dan musik mancanegara.. Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Posts