Kunci kunci gitar lengkap dan mudah dipahami beserta dengan lirik lagunya

Kunci Gitar Lengkap D'Masiv - Luka ku

Intro :
Bm Bm G A (2x)

Verse1 :
__Bm___________________G________D
Sebenarnya ku tak pernah ada rasa cinta
_____________A
Aku tak mengerti
__Bm_________________G
Seolah kau beri harapan yang pasti
______Em_____F#m________A
Membelaiku dengan penuh keindahan

Choda :
Bm Bm G A (2x)

Verse2 :
__Bm_____________G__________D
Tanpa disadari cinta itu hadir dan aku
____________________A
Tak sanggup menghindari
____Bm_____________G
Kau berikan aku kesejukan yang tak
______Em_____F#m________A
Pernah aku rasakan sebelumnya

Chorus :
____G______A_____Bm________A
Tapi __ternyata kau ada yang memiliki
_____G_________A_____Bm
Sungguh kau buatku kecewa
____G_____A___Bm________A
Aku __terluka melihatmu dengannya
_____D__________A________G
Sungguh ku ingin kau menyadari

back To Choda, Verse2, Chorus

Bridge :
Em_____F#m______G________G__F#m
___Ingin aku untuk melupakan bayanganmu
Em______F#m_______G_______A
___Berhenti untuk mengejarmu

Interlude :
Bm Bm G Em Bm Bm G A

Back To Chorus

Outro :
____G______A_____Bm________A
Tapi __ternyata kau ada yang memiliki
_____G_________A_____Bm
Sungguh kau buatku kecewa
____G_____A___Bm________A
Aku __terluka melihatmu dengannya
_____D__________A________G
Sungguh ku ingin kau menyadari
_____D_________A______G
Sungguh ku ingin memilikimu...
Share:

Tidak ada komentar:

Postingan Populer

Kumpulan kord-kord gitar terbaik musik indonesia dan musik mancanegara.. Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Posts