Kunci kunci gitar lengkap dan mudah dipahami beserta dengan lirik lagunya

Kunci Gitar Lengkap D'masiv - Diam Tanpa Kata

Intro :
B E (2x)

Verse1 :
B
Kau diam tanpa kata
______C#m_________G#m___F#
Kau seolah jenuh padaku huu uu..
B
Ku ingin kau bicara
_________C#m______G#m_F#
Katakan saja apa salahku uuuu..

____E
Sungguh aku tak mengerti
_C#m
Apa yang tlah terjadi dan ku tak
__E
Ingin engkau pergi jauh
__C#m__F#
Dari hidupku

Chorus1 :
__________B________A#/B
Kau takkan pernah sadari
_________G#m____F#
Betapa ku mencintaimu
________E
Kau yang selalu
____Em
Aku banggakan

Choda :
B E

Verse2 :
B
Ku ingin kau bicara
_________C#m______G#m_F#
Katakan saja apa maumu uuuu..

_B
Lihat aku coba kau mengerti
_C#m
ini semua bisa teratasi
__B
Resah bila semua yang pernah
_C#m__F#
Kita lakukan

Back To Chorus1

Chorus2 :
__________B________A#/B
Kau takkan pernah sadari
_________G#m____F#
Betapa ku mencintaimu
________E
Kau yang selalu
____Em
Aku banggakan
__________B___________A#/B
Kau takkan pernah mengerti
_________G#m______F#
Betapa ku menyayangimu
________E
Kau yang selalu
____Em
Aku inginkan

Interlude :
C#m D#m E F#

Bridge :
C#m
Kau yang kuinginkan
D#m
Kau yang kubutuhkan
E
Kau yang kuharapkan
F#
haaa...

Back To Chorus2, Chorus1

Outro :
B E B E B
Share:

Tidak ada komentar:

Postingan Populer

Kumpulan kord-kord gitar terbaik musik indonesia dan musik mancanegara.. Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Posts