Kunci kunci gitar lengkap dan mudah dipahami beserta dengan lirik lagunya

Garasi - Duakan Aku

Intro :
E B F#m A (2x)

Verse1 :
E______________Bm__________________F#m
__Ku tak mampu menahan hasrat tuk menduakan
______Am
Ku kasian pada dirimu
E______________Bm______________F#m
__Sebenarnya ku tak mampu melukai hatimu
________A_________E
Mengertilah akan sifatku

Chorus1 :
E________________B
__Terserah jika kau duakan aku
___F#m___________A
Karena diriku sudah menduakan mu
E__________________B
__Tapi jangan kau tinggalkan diriku
___F#m___________A
Karena diriku masih mencintaimu
____C__________E
Oh yeah duakan aku

Choda :
E B F#m A

Verse2 :
E_________Bm__________________F#m
__Saat kita bersama ku slalu membayangkannya
______Am__________E
Ku kasian pada dirimu
______Bm____F#m_____A
Terimalah nasibmu ini sayang

Back To Chorus1

Bridge :
C____D
Dan maaf

Interlude :
D Bm (2x) Am G F G (2x) Am Bm C D

Chorus2 :
E________________B
__Terserah jika kau duakan aku
___F#m___________A
Karena diriku sudah menduakan mu
E__________________B
__Tapi jangan kau tinggalkan diriku
___F#m___________A
Karena diriku masih mencintaimu
____E________B
Oh yeah yeaaaaa
____F#m_____________A
Terserah jika kau akan menduakan diriku
____E___________________B
Oh yeah tapi jangan kau tinggalkanku
___F#m____________A
Karena diriku masih mencintaimu
____C___D______E
Oh yeah duakan aku
____C___D_______E
Oh yeah maafkan aku
____C___D______E
Oh yeah duakan aku
Share:

Tidak ada komentar:

Postingan Populer

Kumpulan kord-kord gitar terbaik musik indonesia dan musik mancanegara.. Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Posts