Kunci kunci gitar lengkap dan mudah dipahami beserta dengan lirik lagunya

Kunci Gitar Lengkap New Eta - Hijau

Intro :
Em B C G Am Em F#m B

Verse1 :
Em____B____C___________G
Mencarimu sepanjang waktuku
Am_________Em____F#m_______B
Tak terbayangkan ku menemukanmu
Em_____B_____C_____G
Seandainya ku memilikimu
Am______Em_F#m____B__Em
Usailah sudah pencarianku

Chorus :
E_________A_C#m__D
Andaikan saja aku slalu
___E_________A_____C#m__D
Dapat bersamamu mendekapmu
___E__________A__C#m_D
Sepanjang nafasku aku slalu
___E_________C__B
Dapat bersamamu

Verse2 :
Em__________B___C_________G
Tak sanggup aku untuk menatapmu
Am______Em___F#m______B
Bibirku keluh tak dapat berkata
Em_____B_____C_____G
Seandainya ku memilikimu
Am______Em_F#m____B__Em
Usailah sudah pencarianku

Back To Chorus

Interlude :
Em D#m D A C B Em

Outro :
E_________A_C#m__D
Andaikan saja aku slalu
___E_________A_____C#m__D
Dapat bersamamu mendekapmu
___E__________A__C#m_D
Sepanjang nafasku aku slalu
___E_________A__C#m_____D
Dapat bersamamu mendekapmu
___E__________A__C#m_D
Sepanjang nafasku aku slalu
___E_________C__B_Em
Dapat bersamamu
Share:

Tidak ada komentar:

Postingan Populer

Kumpulan kord-kord gitar terbaik musik indonesia dan musik mancanegara.. Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Posts