Kunci kunci gitar lengkap dan mudah dipahami beserta dengan lirik lagunya

Kunci Gitar Lengkap D'Masiv - Aku Percaya Kamu

Intro :
C G C Em D C G Em D C

Verse1 :
_____________C___G
Aku percaya kamu
________C_____________________G
Melebihi apa yang orang katakan kepadaku
______________C__G
Aku percaya kamu
___________Em__________D________C
Tak perduli apa yang orang katakan tentang kamu

Chorus1 :
_____C_________G
Yang ku tau kau slalu sejukkan hatiku
_____C________Em_______D_________C
Yang ku tau kau slalu ada di saat ku membutuhkanmu
____G_________Em__D____C
Kau selalu ada di saat ku rapuh

Verse2 :
_____________C___G
Aku percaya kamu
___________C__________________G
Hidup ini takkan berarti tanpa kau disisiku
______________C__G
Aku percaya kamu
________________Em_________D_________C
Kau takkan pernah berhenti tuk selalu mencintaiku

Chorus2 :
_____C_________G
Yang ku tau kau slalu sejukkan hatiku
_____C________Em_______D_________C
Yang ku tau kau slalu ada di saat ku membutuhkanmu
____G_________Em__D___Am____Bm____C#m__D
Kau selalu ada di saat ku rapuh woohoo.. ohoo... ohoo..

Interlude :
C G C Em D C (2x)

Back To Chorus1

Chorus3 :
_____C_________G
Yang ku tau kau slalu sejukkan hatiku
_____C________Em_______D_________C
Yang ku tau kau slalu ada di saat ku membutuhkanmu
____G_________Em__D____C___Em__D___C
Kau selalu ada di saat ku rapuh di saat ku jatuh

Outro :
C
Share:

Tidak ada komentar:

Postingan Populer

Kumpulan kord-kord gitar terbaik musik indonesia dan musik mancanegara.. Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Posts