Kunci kunci gitar lengkap dan mudah dipahami beserta dengan lirik lagunya

Kunci Gitar Lengkap Hello - Ular Berbisa

Intro :
Bm G (2x)

Verse1 :
Bm_______________________F#m______________________Bm
___Rasa-rasanya aku telah keliru memilih kamu sebagai kekasihku
_______________________F#m
Cintamu palsu sayangmu semu bermain dan permainkan aku

Choda :
Em
Seperti ular seperti ular
_____Bm
Yang sangat berbisa sangat berbisa
Em
Suka memangsa suka memangsa
__F#
Diriku tergigit cinta

Chorus :
Bm
___Aku tertipu aku terjebak
G
__Aku terperangkap muslihatmu
Bm
___Aku tertipu aku terjebak
G_______________________Bm
__Aku terperangkap muslihatmu

Verse2 :
Bm__________________F#m_________________Bm
___Bisa bisanya aku tekena bisa bisanya aku terlena
______________________F#m
Rupa rupanya kau berbahaya rupa rupanya kau sama

Back To Choda, Chorus

Bridge :
Bm

Back To Choda, Chorus

Outro :
_______G____________Bm
Aku tertipu dan aku terjebak
_______G____________Bm
Aku tertipu dan aku terjebak
_______G_____________D
Aku tertipu dan aku terjebak
Share:

Tidak ada komentar:

Postingan Populer

Kumpulan kord-kord gitar terbaik musik indonesia dan musik mancanegara.. Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Posts