Kunci kunci gitar lengkap dan mudah dipahami beserta dengan lirik lagunya

Slank - Seperti Para Koruptor

Intro :
G

Verse1 :
________________G
Aku gak butuh uangmu
_________________C
Aku gak butuh hartamu
______________________D
Yang ku butuh hanya cintamu
_______Em________G
Setulus cintaku padamu

Verse2 :
__________________G
Aku gak mau warisanmu
_________________C
Aku gak mau kekayaanmu
_____________________D
Yang ku mau rasa sayangmu
_________Em_____G
Sesayang aku padamu

Chorus1 :
____________C
Hidup sederhana
_________D_____________G
Gak punya apa-apa tapi banyak cinta
___________________C
Hidup bermewah-mewahan
_______A______________D
Punya segalanya tapi sengsara
_____________G
Seperti para koruptor
C______________G______C_D_G
___Seperti para koruptor

Verse3 :
____________________G
Aku gak perlu make-up mu
________________C
Aku gak perlu bajumu
__________________D
Yang kuperlu isi dadamu
________Em________G
Sepenuh kasihku padamu

Verse4 :
________________________G
Aku gak penting warna lipstikmu
___________________C
Aku gak penting perhiasanmu
___________________D
Yang penting jujur hatimu
______C_____________________G
Sejujurnya aku falling in love padamu

Chorus2 :
____________C
Hidup sederhana
_________D_____________G
Gak punya apa-apa tapi banyak cinta
___________________C
Hidup bermewah-mewahan
_______A______________D
Punya segalanya tapi sengsara
_____________G
Seperti para koruptor
C______________G
___Seperti para koruptor
C______________G
___Seperti para koruptor
C______________G
___Seperti para koruptor
C______________Em
___Seperti para koruptor
A_____C_________________G
aaha.. aaha.. aaaa... aaaaa... ha..
Share:

Tidak ada komentar:

Postingan Populer

Kumpulan kord-kord gitar terbaik musik indonesia dan musik mancanegara.. Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Posts