Kunci kunci gitar lengkap dan mudah dipahami beserta dengan lirik lagunya

Kangen Band - Yolanda

Intro :
D F# Em A (2x)

Verse1 :
____D
Kemarin kau datang menemui aku
____G
Saat aku rapuh saat aku layu
___A
Canda tawamu tenangkan aku
____D___A
Yolanda
____D
Kau bawa cinta sebesar dunia
____G
Agar engkau tau besarnya cintaku
____A
Apa kau tak merasa kau tak meraba
_____D
Yolanda

Choda :
D F# Em A (2x)

Verse2 :
____D
Aku menunggumu ditempat biasa
_____G
Ku harap kau datang menemui aku
__A
Jangan terlambat kuharap cepat
____D
Yolanda
_____D
Lelah hati ini mencari dirimu
_____G
Lelah kaki ini untuk ku melangkah
__A
Untuk temui dirimu kasih
_____D
Yolanda

Chorus :
__G
Kamu dimana Dengan siapa
________D
Semalam berbuat apa
__G
Kamu dimana Dengan siapa
___D_____________A
Disini aku menunggumu dan bertanya

Back To Chorus

Interlude :
D G A D G D G A

Back To Chorus (3x)

Outro :
_____G
Yolanda..
Share:

Tidak ada komentar:

Postingan Populer

Kumpulan kord-kord gitar terbaik musik indonesia dan musik mancanegara.. Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Posts