Kunci kunci gitar lengkap dan mudah dipahami beserta dengan lirik lagunya

D'masiv - Tak bisa hidup tanpamu

Intro :
B Em (2x)

Verse1 :
B______________Em_E________G#m_________F#
___Telah habis kata terangkai untuk membuatmu
B______________Em___E______G#m_______F#
___kembali mengingat semua apapun janjimu
_E______________________C#m_F#
aku mohon dengan sangat kepada_mu

Verse2 :
B___________Em____E___________G#m_________F#
___waktu bersama denganmu tak sebanding dengan
B___________Em__E_________G#m________F#
___Hancur hatiku begitu membekas di hidupku
_E____________________Em_D#m_F#
aku mohon dengan sangat ke_pada_mu

Chorus1 :
_______B_______G#m
kembalilah wahai sayangku
__C#m________________F#
hanya itu yang membuat aku tenang
_______B___________G#m
kembalilah kembali padaku
_F#m_____B_______E___F#______B__Em
aku takkan pernah bisa hidup tanpamu

Interlude :
E F# D F#

Chorus 2 :
_______B__Em________G#m
kembalilah.. ah ___wahai sayangku
__C#m________________F#
hanya itu yang membuat aku tenang
_______B__Em__________G#m
kembalilah.. ah ___kembali padaku
_F#m_____B_______E___F#
aku takkan pernah bisa hidup
_______B__Em________G#m
kembalilah.. ah ___wahai sayangku
_F#m_____B_______E___F#________B__Em
aku takkan pernah bisa hidup dengan dia
________E F#_________B
Dengan dia___dengan dia
Share:

Tidak ada komentar:

Postingan Populer

Kumpulan kord-kord gitar terbaik musik indonesia dan musik mancanegara.. Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Posts