Kunci kunci gitar lengkap dan mudah dipahami beserta dengan lirik lagunya

Tompi - Sedari dulu

Intro :
Em Bm Am (2x)

Verse 1 :
Em_______Bm
____Hatiku berharap
Am___________________Em
____mungkin engkau kan berubah
Em_____________Bm
____bisa mencintai aku
Am_____________D
____seperti hatiku padamu
Em_______________Bm
____hujan badai kan ku tempuh
Am__________________Em
____bintang di langit kan kuraih
Em________________Bm
____bila harus ku kan merayu
Am_____________D
____untuk cintamu bagiku
Am
cintamu tlah menjadi candu
Em
____cintamu tlah buatku membisu
Am
____cintamu oh seindah lagu
____D
membuatku tak bisa berpaling darimu

Chorus 1 :
G________________D
____Kau adalah belahan jiwa
___Em___________D
ku tau itu sayang sedari dulu
G___________________D
____kau cinta yang hembuskan aku
__Em____________D
surga dunia di sepanjang hidupku
G________________Bm
____Kau adalah belahan jiwa
_Em____________D
aku cinta kamu sedari dulu
____C___________________Cm
dan aku takkan berpaling darimu
______Em__Bm
sayangku
_______Am
hanya kamu

Bridge :
Em___Bm____Am
Huuu.. Huuu.. Huu..

Verse 2 :
Em___________Bm
____cintaku tlah berlabuh
Am__________________Em
____berhenti selamanya dihatimu
Em_______________Bm
____takkan ku kayuh menjauh
Am_________________D
____biar kurapatkan cintaku padamu

Am
cintamu tlah menjadi candu
Em
____cintamu tlah buatku membisu
Am
____cintamu oh seindah lagu
____D
Hanya dirimu satu oh cintaku

Chorus 2 :
G________________D
____Kau adalah belahan jiwa
___Em___________D
ku tau itu sayang sedari dulu
G___________________D
____kau cinta yang hembuskan aku
__Em____________D
surga dunia di sepanjang nafasku
G________________Bm
____Kau adalah belahan jiwa
_Em____________D
aku cinta kamu sedari dulu
____C___________________Cm
dan aku takkan berpaling darimu
G______________Bm_____Em______________D
___kau adalah belahan jiwa ___kau adalah belahan jiwa
G______________D______Em______________D
___kau adalah belahan jiwa ___kau adalah belahan jiwa
G________________Bm
____Kau adalah belahan jiwa
___Em___________D
ku tau itu sayang sedari dulu
____C___________________Cm
dan aku takkan berpaling darimu

Outro :
G________________D
____Kau adalah belahan jiwa
___Em___________D
ku tau itu sayang sedari dulu
G___________________D
____kau cinta yang hembuskan aku (cintaku)
__Em____________D
surga dunia di sepanjang nafasku (heeyy)
G________________Bm
____Kau adalah belahan jiwa
_Em____________D
aku cinta kamu sedari dulu
____C___________________Cm
dan aku takkan berpaling darimu
Dm_________G
____hanya kamu





Share:

Tidak ada komentar:

Postingan Populer

Kumpulan kord-kord gitar terbaik musik indonesia dan musik mancanegara.. Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Posts