Kunci kunci gitar lengkap dan mudah dipahami beserta dengan lirik lagunya

D'masiv - Diantara Kalian

D'Masiv - Diantara Kalian
A
Verse 1:
Em______________________Am
___Kuakui ku sangat, sangat menginginkanmu
C_______________________G_____F#m
___Tapi kini ku sadar ku diantara kalian
Am_______Bm
aku tak mengerti
__C______________D
ini semua harus terjadi

Verse 2:
Em______________________Am
___Kuakui ku sangat, sangat mengharapkanmu
C___________________G________F#m
___Tapi kini ku sadar ku tak akan bisa
Am_______Bm
aku tak mengerti
__C______________D
ini semua harus terjadi

Chorus 1:
Am________D__G________C
___Lupakan aku __kembali padanya
Am______B___________Em____D
___aku bukan siapa - siapa untukmu
Am_______D__G________C
___Ku cintaimu __tak berarti bahwa
Am________Bm____C
___ku harus memilikimu slamanya

Bridge 1:
Em___D__G
___aah.. aah..

Verse 2 :
Em______________________Am
___Kuakui ku sangat, sangat menginginkanmu
C_______________________G_____F#m
___Tapi kini ku sadar ku diantara kalian
Am_______Bm
aku tak mengerti
__C______________D
ini semua harus terjadi

Chorus 2:
Am________D__G________C
___Lupakan aku __kembali padanya
Am______B___________Em____D
___aku bukan siapa - siapa untukmu
Am_______D__G________C
___Ku cintaimu __tak berarti bahwa
Am________Bm____C
___ku harus memilikimu slamanya

Interlude :
Em Am C G F#m Em Am C G D

Bridge 2:
Am_______Bm
aku tak mengerti
__C______________D
ini semua harus terjadi


Chorus 3:
Am________D__G________C
___Lupakan aku __kembali padanya
Am______B___________Em____D
___aku bukan siapa - siapa untukmu
Am_______D__G________C
___Ku cintaimu __tak berarti bahwa
Am________Bm____C_______D
___ku harus memilikimu slamanya
Am________D__G________C
___Lupakan aku __kembali padanya
Am______B___________Em____D
___aku bukan siapa - siapa untukmu
Am_______D__G________C
___Ku cintaimu __tak berarti bahwa
Am________Bm____C
___ku harus memilikimu slamanya

Outro :
Em D G
aah.. aah..
Em F#m C
aah.. aah..


Share:

Tidak ada komentar:

Postingan Populer

Kumpulan kord-kord gitar terbaik musik indonesia dan musik mancanegara.. Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Posts