Kunci kunci gitar lengkap dan mudah dipahami beserta dengan lirik lagunya

Maia - Emang Gue Pikirin

Intro :
E G A
E A Bm (2x)
Verse 1 :
E_____________A__Bm______A
Ada yang bilang gila ___aku ga perduli
E_____________A___Bm_______A
Ada yang bilang jelek ___juga ga perduli
E_____________A____Bm_______A
Ada yang bilang nakal ____aku ga perduli
E_____________A_______Bm________A
Ada yang bilang kampung ____juga ga perduli

Coda :
E A Bm (2x)

Verse 2 :
E____________A___Bm_______A
Ada yang fitnah aku ____aku ga perduli
E____________A____Bm_______A
Ada yang mencibirku ____juga ga perduli
E____________A___Bm____________A
Ada yang benci aku ____ku tambah ga perduli
E____________A__Bm_______A
Ada yang cinta aku oo baru ku perduli

Bridge 1 :
A_______________Bm
Hidup sudah susah jangan bikin runyam
A____________Bm
kita santai saja Ouwouwo...

Chorus :
E_______________A
Apa yang kau kata Apa yang dia kata
D__________________E
Ku tak pernah ambil pusing
E_________________A
kau mau bilang apa semua mau bilang apa
D_______________Bm
ku hanya bisa berkata emang gue pikirin

Verse 3 :
E_____________A___Bm_______A
Ada yang bilang tolol ____aku ga perduli
E_____________A____Bm________A
Ada yang bilang norak ____juga ga perduli
E____________A___Bm_____________A
Ada yang benci aku ____ku tambah ga perduli
E____________A__Bm_______E
Ada yang cinta aku oo baru ku perduli

Back To Bridge 1, Chorus

Bridge 2 :
E_____________A___D________________E
Aaaa Ku tak perduli Orang mau bilang apa saja..
______A___________D
ku tak perduli tak perduli

Back to Chorus

Outro :
E_______________A
Apa yang kau kata Apa yang dia kata
D__________________E
Ku tak pernah ambil pusing
E_________________A
kau mau bilang apa semua mau bilang apa
D_______________Bm
ku hanya bisa berkata
E_______________A
Apa yang kau kata Apa yang dia kata
D__________________E
Ku tak pernah ambil pusing
E_________________A
kau mau bilang apa semua mau bilang apa
D_______________Bm
ku hanya bisa berkata emang gue pikirin

Share:

Tidak ada komentar:

Postingan Populer

Kumpulan kord-kord gitar terbaik musik indonesia dan musik mancanegara.. Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Posts