Kunci kunci gitar lengkap dan mudah dipahami beserta dengan lirik lagunya

Mulan Jameela - Wonder Woman

Intro :
E (4x)

Verse 1 :
G
Kamu tipu aku lagi
C
Mungkin sudah ke seribu kali
Am___________Em
Tak tau kapan akan berakhir
D__________C
Sgala penyiksaan ini

G
Kamu tampar aku lagi
C
Dengan penyakit lamamu
Am__________Em
Semakin lama akupun bisa
D__________________C
Menjadi benar - benar gila

Chorus :
____C_______G
Aku bukan wonder womenmu
____D_____Em
Yang bisa terus menahan
__Am_____F______________Em
Rasa sakit ___karna mencintaimu
___C______G
Hatiku ini bukanlah hati
_____D_________Em
yang tercipta dari besi dan baja
___Am__F_______________Em
hatiku ini __bisa remuk dan hancur

Verse 2 :
G
Kamu paksa aku
C
Menerima cintamu lagi
Am_____________Em
Dengan segala tingkah lakumu
D__________C
Yang membuatku bingung

G
Kamu tahan aku
C
Dengan logikamu lagi
Am_________Em
Kau pikir aku akan mencair
D_________C
Dengan rayuanmu

Back To Chorus

Interlude :
G C Am Em Dm C (2x)

Back To Chorus (2x)

Outro :
E (4x)
Share:

Tidak ada komentar:

Postingan Populer

Kumpulan kord-kord gitar terbaik musik indonesia dan musik mancanegara.. Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Posts